Ambulance GTA Peduli Siaga Bantu Korban Longsor di Banjarnegara

Ambulance GTA Peduli siaga bantu korban longsor di Banjarnegara

Ambulance GTA Peduli siaga bantu korban longsor di Banjarnegara

(GTA)Bencana longsor yang menimpa warga Dusun Jemblung, Karangkobar, Banjarnegara pada Jum’at (12/12) lalu memakan korban ratusan jiwa. Mereka meninggal terkubur oleh tanah longsor. Ratusan tim SAR dan para relawan dari berbagai element turun membantu mencari jenazah korban yang tertimbun tanah longsor.

Para tim SAR dan relawan harus menggali susah payah untuk menemukan jenazah korban. Setelah kerja keras yang mereka lakukan, sedikitnya 95 jenazah telah ditemukan selama beberapa hari masa pencarian. Beberapa mobil ambulance dikerahkan untuk membawa jenazah korban yang telah ditemukan, termasuk mobil ambulance GTA Peduli. Ambulance GTA Peduli disiagakan di lokasi bencana dan bersiap mengangkut jenazan korban bila sewaktu-waktu ditemukan.

Ambulance GTA Peduli merupakan hasil sumbangan dan sedekah dari para donatur. Mudah-mudahan sedekah yang diberikan dapat memberi manfaat kepada orang yang lebih banyak, dan dicatat oleh Allah SWT sebagai tabungan di akhirat kelak. Salurkan donasi Anda ke rekening GTA; Bank Mandiri no. rek: 156-00097-88235 a/n Griya Tabungan Akhirat. Atau Anda dapat menghubungi contact center Griya Tabungan Akhirat (GTA) di no: 0812 9933 7585 untuk informasi selengkapnya.