GTA BANGUN RUMAH QUR’AN DI LOMBOK…AYO BANTU!!!

GTA(griyatabunganakhirat.com,24 Juni 2019)-Pasca Gempa Lombok melalui program GTA Lombok Recovery membeli sebidang tanah.Dengan tujuan membangun Rumah Qur’an untuk warga Dusun Kebun Kunyit,Dangiang,Kayangan,Kab,Lombok Utara

Dusun yang keseluruhan rumah dan masjid milik warga roboh.Dan saat ini sedang membangun kembali ini, membutuhkan juga bantuan sarana ibadah,di samping masjid darurat sudah ada.Untuk meningkatkan warga khususnya Bapak-bapak,Ibu-ibu,remaja serta Anak-anak.Sangat membutuhkan tempat khusus untuk belajar membaca ,menghafal dan memahami isi Al Qur’an.Maka di buatlah planing berupa Taman Pendidikan Al Qur’an atau Rumah Qur’an.

Maka tim GTA Peduli telah membeli tanah seluas 20×20 untuk selanjutnya akan di bangun Rumah Qur’an.Yang saat ini sedang proses pembangunan membuat Talut dan pondasinya.

Untuk mewujudkan pembangunan Rumah Qur’anĀ  hingga selesai kami dari Tim GTA Peduli Recovery Lombok mengajak kaum muslimin di Indonesia berpartisipasi menyisihkan hartanya membantu pembangunan ini.

Ayo jadikan harta kita menjadi amal Jariyah yang pahala tanpa putus hingga yaumul akhir nanti dengan membangun Rumah Qur’an di Lombok.

 

Salurkan donasi anda di :

Bank Mandiri 156-00097-88235

An.Griya Tabungan Akhirat

Informasi

081212530363

 

#MenolongdiduniaDitolongdiakhirat

#www.griyatabunganakhirat.com