GTA DAN SYAMELA CHARITY ADAKAN IFTHOR DI DUSUN TERPENCIL

GTA(griyatabunganakhirat.com,2 Juni 2018)- Program baru dari GTA dalam bulan Ramadhan ini yaitu “Muliakan Ramadhan,Muliakan Mereka” terlaksana dengan baik dan semarak.

Bekerja sama dengan Syameela Charity,acara Ifthor dan pembagian bingkisan sembako untuk warga di wilayah Bekasi bagian timur tepatnya di dusun Babakan Kalong,Desa Ridomanah,kecamatan Cibarusah,Kabupaten Bekasi,Jawa Barat sangat bermanfaat untuk menjaga ukhuwah islamiyah di bulan yang penuh barokah ini.

Dusun Babakan Kalong merupakan dusun terpencil dan selalu terisolir bila musim hujan tiba, di huni 25 Kepala keluarga ini hidup mengandalkan pertanian di ladang serta hasil bumi lainnya.

“Alhamdulillah semoga dengan diadakan acara ifthor bersama ini,mempererat tali silahturahim kita semua,kami ucapkan terima kasih kepada Syameela Charity yang telah mensupport,para tokoh dan sesepuh dusun Babakan Kalong yang telah hadir .” ujar Romdhoni,Ketua Griya Tabungan Akhirat.

Acara ini di tutup dengan tausiyah oleh ustadz Asep Saefudin dilanjutkan serah terima simbolis bingkisan sembako kepada pak Oding sebagai sesepuh desa.

Jazakumullah khair,semoga Program GTA” Mulia Ramadhan,Muliakan Mereka” mendapat tempat di hati umat…Aamiin

Baca juga :

Salurkan donasi anda di :

Bank Mandiri 156-00097-88235

An.Griya Tabungan Akhirat

Informasi

081297019860

081212530363

 

#Sedekahitumudah