GTA Resmikan Mushala Nurul Iman di Cibarusah, Bekasi

Peresmian Mushala Nurul Iman43

GTA Selama hampir 2 bulan, alhamdulillah tim GTA berhasil menuntaskan amanah dari para dermawan untuk membedah mushala Nurul Iman di dusun Babakan Kalong, Desa Ridomana, Kec. Cibarusah, Bekasi.

Mushalah yang awalnya memperihatinkan ini telah selesai 100 persen dan puncaknya pada hari Kamis (4/2), pukul 09.00 wib sampai dhuhur GTA mengadakan acara seremoni peresmian dan penyerahan Mushala ke masyarakat setempat.

Lihat galeri: Peresmian dan Serah Terima Mushala Nurul Iman oleh GTA

Acara simbolis di buka oleh Ketua GTA, bpk. Ramdhani, kemudian dilanjutkan sambutan dari Ketua Yayasan Bhakti Syiar Islam, Ibu Garlia dan turut memberi sambutan juga Kepala Desa Ridomana. Pasca sambutan, acara dilanjutkan dengan serah terima Mushala yang diwakili oleh pewakaf tanah, ibu Onyi dan bpk Obing. Selanjutnya Ust. Abdul Kadir AKA melengkapi dengan tausiah di hadapan para tamu undangan.

Dalam acara tersebut juga diserahkan secara simbolis perlengkapan mushala lainnya seperti Al-Qur’an, Iqra, Karpet, Meja belajar Ngaji anak-anak, mukena, Lemari, amplyfier dan mikrofon Toa. Serah terima secara simbolis itu diwakili oleh Sahabat Qalbu Jakarta.

Perlu diketahui, program bedah Mushala ini dapat terlaksana berkat saling sinergi antara lembaga sosial GTA, Sahabat Qalbu Jakarta dan Yayasan Bhakti Syiar Islam yang peduli kepada Saudara-saudara umat muslim lainnya.

Semoga program bedah Mushala ini dapat memberi manfaat bagi masyarakat dan meningkatkan kualitas keimanan mereka. Amin.