GTA Salurkan Bantuan Sumur Bor untuk Warga Dusun Gamblok, Bekasi

GTA bantu sumur bor11

Griyatabunganakhirat.com, Jakarta – Yayasan Griya Tabungan Akhirat (GTA) bekerjasama dengan Yayasan Ash-Shilah Jakarta, membantu pengadaan air bersih dengan menyalurkan bantuan sumur bor. Bantuan sumur bor itu diberikan kepada masyarakat Dusun Gamblok, Ridhomanah, Cibarusah, Bekasi.

Bantuan sumur bor dengan kedalaman 70 M itu diberikan lengkap dengan perangkat pendukungnya seperti mesin pompa air Shimzu PC 502 Bit, tower setingga 4 M, tangki dengan kapasitas 2000 liter air dan tempat wudhu dengan ukuran 3 M x 1,5 M serta 5 keran air.

Lihat Galeri Foto Selengkapnya: Warga Dusun Gamblok Bekasi Terima Bantuan Sumur Bor dari GTA

Mendapat paket bantuan sumur bor untuk pengadaan air bersih, masyarakat Dusun Gamblok, Ridhomanah menyambut bahagia bantuan tersebut. Pasalnya, sejak 18 tahun lalu warga Dusun Gamblok belum pernah merasakan air bersih dari sumur bor. Selain itu, dengan bantuan tersebut mereka berharap tidak akan mengalami kekurangan air bersih lagi saat musim kemarau tiba.

Tim GTA yang diwakili oleh Ramdani Oktavia menyerahterimakan bantuan sumur bor tersebut kepada masyarakat Dusun Gamblok, Ridhomanah. Serah terima juga dihadiri oleh beberapa tokoh agama dan masyarakat setempat.

Setelah penyaluran paket sumur bor itu, Yayasan Griya Tabungan Akhirat (GTA) bekerjasama dengan Yayasan Ash-Shilah Jakarta masih akan menyalurkan paket sumur bor kepada masyarakat lainnya yang membutuhkan.

Salurkan donasi Anda untuk mendukung seluruh program kegiatan GTA melalui rekening GTA di Bank Mandiri No Rek.156-00097-88235 An. Griya Tabungan Akhirat. (irfani)