GTA Salurkan Hewan Quban di Pegunungan Menoreh

GTA – Untuk kesekian kalinya GTA melalui program SEBAR QURBAN 1438 H mengadakan Baksos dengan membagikan hewan qurban berupa Sapi dan Kambing di pegunungan Menoreh, tepatnya di dusun Sonyo dan Sayam, Desa Jati Mulyo, Kecamatan Girimulyo, Kulon Progo, Yogyakarta.

Lokasi yang berada di pegunungan Menoreh ini merupakan tempat terpencil dengan jalan naik turun, jurang di kiri kanan, melalui area wisata air terjun pegunungan yang merupakan basis mayoritas agama Budha setiap dusunnya.

Beriring perjalanan waktu, Islam mulai diterima dengan ke arifan lokal dengan saling menghormati. Setiap tahun, mualaf Islam selalu bertambah terus.

Tim GTA Program Sebar Qurban 1438 H meluncur ke lokasi. Menjelang hari Raya Iedul Adha menginap di rumah kepala dusun, kemudian paginya utusan dari GTA memimpin Khatib shalat Ied di Mushala At-taubah di dusun Sayam, sekitar pegunungan Menoreh.

Dusun Sayam berada di daerah terpencil dengan transportasi hanya roda dua yang bisa masuk ke lokasi.

Alhamdulillah, selama 2 hari 1 malam kegiatan Baksos GTA Program Sebar Qurban 1438 H berjalan lancar. Distribusi daging Qurban pun merata dengan kalkulasi 200kk ikut merasakan mendapat daging qurban

Tim GTA Program Sebar Qurban 1438 H mengucapkan Jazakumullah Khair kepada seluruh donatur yg telah memberikan amanah untuk menyalurkan hewan qurbannya.

Bahagia Qurban, Bahagia Mereka…