GTA SENTUHAN HATI, PELAYANAN UMAT TERUS BERJALAN

(GTA,27 Desember 2017)-Di pagi yang cerah, Relawan GTA Sentuhan Hati sedang memanaskan mobil ambulance GTA.Mempersiapkan segala sesuatu untuk GTA Sentuhan Hati pelayanan umat mengantarkan jenazah dari rumah duka di Rengasdengklok, Karawang menuju Banjarharjo, Kab. Brebes untuk dimakamkan.

Setelah semuanya telah dipersiapkan, berangkatlah mobil ambulance GTA menuju rumah duka.Dan sekitar jam 11 siang, siap meluncur  menuju brebes.Alhamdulillah sore harinya ambulance GTA Sentuhan hati tiba di Brebes dengan lancar dan selamat.Dan prosesi penguburan jenazahpun dilaksanakan oleh keluarga beserta warga di sana.

Baca juga:

Sudah beberapa tahun ini GTA Sentuhan Hati melayani umat menyediakan mobil ambulance khusus jenazah.Diperuntukkan bagi kaum muslimin membantu meringankan beban keluarga yang terkena musibah.Dan pelayanan mobil ambulance GTA Sentuhan Hati terus berjalan melayani umat.

Pelayanan Umat GTA Sentuhan Hati ini didorong oleh Hadits Nabi ﷺ, yang berbunyi sebagai berikut:

مَنْ نَـفَّسَ عَنْ مُؤْمِنٍ كُـرْبَةً مِنْ كُرَبِ الدُّنْيَا ، نَـفَّسَ اللهُ عَنْهُ كُـرْبَةً مِنْ كُـرَبِ يَوْمِ الْقِيَامَةِ، وَمَنْ يَسَّرَ عَلَـى مُـعْسِرٍ ، يَسَّـرَ اللهُ عَلَيْهِ فِـي الدُّنْيَا وَالْآخِرَةِ

“Barangsiapa yang melapangkan satu kesusahan dunia dari seorang Mukmin, maka Allâh melapangkan darinya satu kesusahan di hari Kiamat. Barangsiapa memudahkan (urusan) orang yang kesulitan, maka Allah Azza wa Jalla memudahkan baginya (dari kesulitan) di dunia dan akhirat.” (HR Muslim).

Dan hadits Nabi ﷺ berikut ini:

وَاللهُ فِـي عَوْنِ الْعَبْدِ مَا كَانَ الْعَبْدُ فِي عَوْنِ أَخِيهِ

“Dan Allah senantiasa menolong hamba-Nya selagi hamba itu sudi menolong saudaranya.” (HR Muslim).

Baca juga:

Griya Tabungan Akhirat mengajak para dermawan untuk mendukung program GTA ini.Salurkan donasi Anda melalui rekening GTA, Bank Mandiri No.Rek: 156-00097-88235 a/n Griya Tabungan Akhirat dan Bank Syariah Mandiri No.Rek: 7094-135-936 a/n Griya Tabungan Akhirat.Atau datang langsung ke kantor GTA.