KU LIHAT DUNIA DARI ATAS DUNIA

 

GTA(13 Februari 2018)-Mobil berkeringat menelusuri  jalan menanjak,berkelok di tepian jurang kanan kiri,dibalut indahnya tanaman pertanian nan hijau menambah semangat tim GTA Program Road Kurma For Santri menuju ke Pondok Pesantren Lukman Al Hakim di ketinggian 1500 meter dari permukaan laut yang berada di kaki gunung Sumbing,tepatnya di Dusun Prapelan,Kali Angkrik,Magelang,Jawa Tengah.

Sebuah pondok pesantren di dusun paling tinggi di kaki Gunung Sumbing, seakan menyambut kami dengan udara dingin plus 20 derajat menambah penasaran untuk segera tiba di tempat.

Di ketinggian jauh dari keramaian,kami melihat dunia begitu indahnya sambil memuji sang pencipta,disertai gerimis kami disambut kepala sekolah dan guru ponpes Lukman Al Hakim sekaligus mengutarakan maksud kedatangan, dengan membawa bingkisan Kurma untuk para santri dan guru.

Alhamdulillah,kami bisa silahturahim dan melihat langsung semangat mereka belajar menuntut ilmu,sekitar puluhan santri putra putri belajar dengan fasilitas  yang sederhana ini.

Terlihat motor butut dengan label Revo yang merupakan inventaris satu-satunya milik ponpes untuk dipakai kegiatan santri.

Masya Allah,semoga anak-anak penerus generasi Islam ini selalu diberi istiqomah dan menjadi pemikul amanah dien untuk izzatul Islam wal muslimin, Aamiin

Baca juga:

#RoadKurmaForSantri

#Semangat santri dan santriwati Indonesia

#2018

Donasikan Infaq dan Shodaqah anda melalui:

Bank Mandiri 156-00097-88235

Bank Syariah Mandiri 7094-135-936

A.n Griya Tabungan Akhirat