GTA SERAHKAN GEDUNG RUMAH QURAN UNTUK KORBAN GEMPA LOMBOK

 

GTA(griyatabunganakhirat.com, 20 Oktober 2019)– Melalui program GTA Peduli Lombok Recovery yang telah dilaksanakan dalam 1 tahun.Alhamdulillah GTA kembali menyerahkan pembangunan permanen. Yang secara simbolis diserahkan kepada warga Dusun Kebun Kunyit,Dangiang,Kayangan,Lombok Utara,NTB.

Berawal dengan membeli tanah warga 20 x 20, bekas rumah yang runtuh.GTA Peduli ingin mewujudkan bangunan permanen dalam bentuk Rumah Quran. Yang berfungsi sebagai media kegiatan warga yang di dalamnya ada TPA,Madrasah Diniyah,Pengajian Qur’an Bapak dan Ibu serta kegiatan warga lainnya.

Alhamdulillah,Pembangunan telah selesai.Dengan 2 ruang kelas menghabiskan biaya 120 jutaan dari awal hingga finish. Tentunya ini adalah  kebahagiaan tersendiri bagi kami dan warga.Yang sejak awal musibah gempa tim GTA Peduli mendirikan posko di dusun ini.

“Terima kasih GTA yang telah membangunkan sarana belajar Al Qur’an bagi warga kami,semoga Allah membalas kebaikan tim GTA dan para donaturnya.” ucap Pak Kepala Dusun Kebun Kunyit.

Kami tim GTA Peduli mengucapkan Jazakumullah Khair kepada seluruh donatur GTA yang telah memberikan hadiah yang istimewa bagi para korban gempa Lombok.

Semoga menjadi amal jariyah kita semua.

 

Donasi GTA Peduli

Bank Mandiri

No rek. 156.00097.88235

An. Griya Tabungan Akhirat

#Menolongdiduniaditolongdiakhirat

#www.griyatabunganakhirat.com

Informasi

081212530363