MASJID TIADA AIR,AYO BANTU BIAYA PENGEBORAN AIR SEGERA….

 

GTA(griyatabunganakhirat.com,5 November 2011)– Masjid Al Barokah terletak di kawasan pedalaman dengan perbatasan wilayah Badui Luar.Yaitu tepatnya di Dusun Margo Mulyo,Desa Leuwidamar,kabupaten Lebak,Banten.

Saat musim kemarau panjang, dusun yang berpenghuni sekitar 75kk atau 200 jiwa ini harus mengambil air di sungai samping desa.Untuk memenuhi kebutuhan hariannya.

Begitu juga dengan masjid Al Barokah yang berada di tengah-tengah Dusun.Juga merasakan ketiadaan air apabila waktu shalat tiba air untuk bersuci tidak ada.

“Bapak kami dari pengurus masjid mohon bantuan agar ada donatur yang bisa membiayai pengeboran air khusus untuk masjid.Untuk keperluan berwudhu dan bila airnya berlimpah juga untuk memberikan ke warga yang saat ini kesulitan air” ungkap Pak Abdul Majid via telpon ke kantor GTA.

Maka dari itu, kami tim GTA Peduli langsung berdiskusi bagaimana saudara kita di pedalaman Banten ini bisa menikmati air melalui pengeboran pompa satelit

“Dana untuk biaya pengeboran di perkirakan 15 juta sekaligus untuk biaya operasional lainnya” tambah bapak Abdul Majid ketika tim GTA Peduli bertanya lebih lanjut.

Maka dari itu kami ingin mengetuk hati para Donatur GTA Peduli Kemanusiaan kiranya bisa ikut berpartisipasi membiayai pengeboran untuk Masjid Al Barokah ini

Inilah Sedekah terbaik kata Rosulullah Shalallahu ‘Alaihi Wassalam yaitu Air….

 

Salurkan bantuan Bapak/Ibu semua ke :

Bank Mandiri

156.00097.88235

An. Griya Tabungan Akhirat

Informasi

0812 1253 0363