RUMAH QUR’AN AL MUHAJIRIN ADAKAN WISUDA TAHFIDZ….

 

GTA(griyatabunganakhirat.com,20 Mei 2020)– Alhamdulillah Rumah Qur’an Al Muhajirin Kebun Kunyit,Desa Dangiang,Kec.Kayangan,Lombok Utara,NTB mengadakan wisuda Tahfidz khusus Daurah Qur’an Ramadhan 1441 H.

Sebanyak 12 santri Rumah Qur’an Al Muhajirin telah berhasil menghafal 4 juz dalam 10 hari Daurah Ramadhan dari target 5 Juz.

Wisuda ini mendapat apresiasi Aparatur desa,Tokoh Masyarakat dan khususnya orang tua santri.Yang telah rela melepas belajar anak-anaknya untuk mengikuti Daurah Ramadhan.

Para Santri  juga mempertunjukan kebolehannya dalam menghafal Al Qur’an di atas panggung serta pertunjukan hiburan lainnya.

Perlu di ketahui sejak pasca gempa GTA membeli sebidang tanah seluas 2 are.Untuk di bangun Rumah Qur’an Al Muhajirin sesuai nama Masjid yang rata dengan tanah di dusun Kebun Kunyit tersebut.

GTA juga menginisiasi pembuatan Yayasan Al Muhajirin sebagai sarana wadah warga Dusun Kebun Kunyit,Desa Dangiang untuk mendidik masa depan anak-anak Islam.

Jazakumullah Khair seluruh donatur GTA yang telah ikut peran serta. Untuk mewujudkan amal strategis dakwah Islam dengan pembangunan Rumah Qur’an Al Muhajirin Lombok Utara.

Semoga Rumah Qur’an ini bermanfaat dan memunculkan generasi Islam cinta Al Qur’an…Aamiin.